-->

Lowongan Kerja PT. Sasa Inti April 2021

Profil PT Sasa Inti


Profil PT. Sasa Inti

PT Sasa Inti merupakan perusahaan FMCG Makanan dan Bumbu yang terpercaya di Indonesia. Didirikan oleh Rodamas pada tahun 1968, nama Sasa sendiri merupakan singkatan dari "Sari Rasa" yang diterjemahkan sebagai SAri dari raSA yang tumbuh menjadi merek yang memimpin pasar untuk pasar Lokal dan International.

Produk-produk Sasa diantaranya MNG, tepung bumbu, rangkaian saus, santan hingga bumbu instan. PT Sasa Inti memiliki 3 pabrik yaitu di Probolinggo, Cikarang dan Minahasa Selatan.

Alamat kantor PT. Sasa Inti

Jl. Letjen S. Parman Kav. 32-34, RT.06/RW.03, Kemanggisan, Palmerah, RT.6/RW.3, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480


Lowongan PT. Sasa Inti untuk freshgraduate bulan April 2021

Saat ini PT. Sasa Inti sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan April 2021. PT. Sasa Inti sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sasa Inti silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Laboratory Technician

Kualifikasi:

- Bachelor’s degree in Food Technology/Biology/Biochemistry/Microbiology

- Fresh graduates are welcome, but having experience is an advantage

- Strong knowledge on good laboratory practices, lab instrument & statistical process control

- Good analytical and problem solving

- Having a positive attitude of courage, action-oriented, respectful and enthusiasm


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sasa Inti diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV anda ke:

Email: hrd@sasainti.co.id


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini