-->

Lowongan Kerja PT. Global Way Indonesia Juni 2021


Profil PT. Global Way Indonesia

PT. Global Way Indonesia bermitra dengan Adidas dan PUMA untuk memproduksi alat –alat olah raga yang berkualitas tinggi. Sebagai tonggak pencapaian pada tahun 2014, PT.Global Way Indonesia menjadi patner resmi Adidas untuk memproduksi “Souvenir bola sepak Piala Dunia 2014”.

Saat ini PT.Global Way Indonesia sudah bertumbuh menjadi 42 lini yang berteknologi tinggi dengan lebih dari 1600 karyawan terampil yang memproduksi bola sepak, deker dan sarung tangan yang berkualitas tinggi. Hasil produksi PT.Global Way Indonesia sudah bertumbuh secara konstan setiap tahunnya, pada ahkir tahun 2015 kami sudah memproduksi Bola sepak sebanyak 14,5 juta , Deker sebanyak 11.1 juta , dan 2.15 juta Sarung tangan yang telah dieksport di kawasan Asia, Afrika, Eropa & Amerika.

Alamat kantor PT. Global Way Indonesia

Jl. Ahmad Yani No.214, Megersari, Gedangan, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254


Lowongan PT. Global Way Indonesia untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Global Way Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Global Way Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Global Way Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Shipping Officer

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal D3/S1 all major

- Fresh graduate are welcome to apply

- Berpengalaman di bidang administrasi shipping lebih diutamakan

- Menguasai Bahasa Inggris baik secara lisan dan tulis

- Bersedia ditempatkan di MADIUN, JAWA TIMUR


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Global Way Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : desy-rahmitha@id.longwaycorp.com

Subjek : Shipping Officer


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini