-->

Lowongan Kerja PT. Dhanistha Surya Nusantara April 2021



Profil PT. Dhanistha Surya Nusantara

DSN Group adalah perusahaan minyak sawit kelas dunia berbasis di Indonesia yang mengelola sumber daya alam nusantara yang melimpah. Sampai saat ini, kami beroperasi di Provinsi Kalimantan Tengah, Provinsi Kalimantan Barat, Provinsi Kalimantan Utara dan Provinsi Sumatera Selatan.

Dengan keyakinan bahwa produksi dan penggunaan minyak sawit harus dilakukan secara berkelanjutan berdasarkan pertimbangan ekonomi, sosial dan lingkungan, PT. Dhanistha Surya Nusantara sebagai perusahaan unggulan dari Grup, telah bertindak sebagai inisiatif multi-pemangku kepentingan global yang mendorong pertumbuhan dan penggunaan minyak sawit berkelanjutan.

Alamat kantor PT. Dhanistha Surya Nusantara

Puri Matahari, Jl. Lkr. Luar Barat No.9, RT.4/RW.1, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610


Lowongan PT. Dhanistha Surya Nusantara untuk freshgraduate bulan April 2021

Saat ini PT. Dhanistha Surya Nusantara sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan April 2021. PT. Dhanistha Surya Nusantara sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Dhanistha Surya Nusantara silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Mill Operation Officer

Kualifikasi:

- Lebih disukai wanita, usia maksimal 30 tahun

- Lulusan S1 Teknik Mesin/ Teknik Industri

- IPK minimal 3,00

- Fresh graduate dipersilahkan melamar

- Mampu mencapai target yang telah di tetapkan

- Mampu bekerja sama dengan tim dan individu

- Bersedia di tempatkan di HO - Jakarta Barat


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Dhanistha Surya Nusantara diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan lamaran dan CV terbaru anda ke:

Email: recruitment@dhanisthasuryanusantara.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini