-->

Lowongan Kerja PT. Denko Wahana Sakti April 2021

Profil PT. Denko Wahana Sakti

PT. DENKO WAHANA SAKTI adalah perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan kebutuhan untuk Industri serta penjual material handling dan mesin-mesin perkakas untuk proses produksi. Core bussiness kami adalah importir / suplier alat-alat angkat atau material handling equipment seperti Hand pallet, Pallet Scissor Lift, Lift Table, Pallet Mover, Drum Handler, Drum Gripper, Stacker, Tow Tractor, Reach truck, Forklift battery, Forklift diesel, Forklift Gasoline / LPG juga alat-alat bantu kerja untuk ketinggian seperti Work platform, Aerial order picker, Scissor lift, Boom lift, Climbing work platform dan alat-alat yang berhubungan dengan Hydraulic. Kami juga melayani Sales, Service, Spare parts, Rental, Trade In juga Modifikasi sesuai kebutuhan customer diseluruh Indonesia.

Alamat kantor PT. Denko Wahana Sakti

Jalan Banjardowo Tengah Blok C No. 8 Genuk, Semarang 50117, Jawa Tengah, Indonesia

Lowongan PT. Denko Wahana Sakti untuk freshgraduate April 2021

Saat ini PT. Denko Wahana Sakti sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan April 2021. PT. Denko Wahana Sakti sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Denko Wahana Sakti silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Product Marketing Support

Kualifikasi:

- Usia maksimal 30 tahun.

- Pendidikan minimal S1.

- Memiliki kemampuan yang baik dalam komunikasi & marketing.

- Fresh graduate dipersilahkan melamar

- Fasih berbahasa inggris baik verbal maupun tertulis.

- Menguasai Ms Office, Adobe Photoshop/ Adobe Illustrator/ Corel Draw menjadi nilai tambahan.

- Bersedia untuk travel dan menerima tantangan baru.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Denko Wahana Sakti diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan lamaran lengkap anda Ke:

Email: hro1@denko.co.id

Subjek : in_ProductMarketing_(Nama).


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini