-->

Lowongan Kerja Bank Neo Commerce April 2021

Profil Bank Neo Commerce

Bank Neo Commerce merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang perbankan dan bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1977.

Perusahaan sebelumnya bernama Bank Yudha Bhakti dan dikuasai oleh grup Gozco (Tjandra Mindharta Gozali) bersama dengan sejumlah induk koperasi di lingkungan TNI. Namun, saat ini perusahaan dimiliki Gozco bersama Akulaku, salah satu fintech atau tekfin dibidang pembiayaan konsumen.

Alamat kantor Bank Neo Commerce

Gedung gozco, Jl. Raya pasar minggu kav. 32, pancoran

Jakarta selatan - 12780


Lowongan Bank Neo Commerce untuk freshgraduate April 2021

Saat ini Bank Neo Commerce sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan April 2021. Bank Neo Commerce sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Bank Neo Commerce silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Offline Acquisition Staff

Kualifikasi:

- Minimum 1 year of experience in the banking industry,

- Fresh graduate is welcome to apply

- Excellent attention to details

- Good proficiency in operating document processing software (Microsoft Word, Excel)


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Bank Neo Commerce diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV terbaru anda Ke:

Email: recruitment@bankneo.co.id

Subjek : Offline Acquisition - Your name


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini