-->

Lowongan Kerja PT. Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) Maret 2021

Profil PT. Sinar Mas Multifinance (Simas Finance)

PT Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dengan nama PT Sinar Supra Leasing Company, lalu berganti nama menjadi PT Sinar Supra Finance Co., dan akhirnya memilih nama baru yang digunakan sampai sekarang. Pada tahun 1995 seluruh saham perusahaan dibeli oleh PT Sinar Mas Multiartha Tbk, sebuah perusahaan investasi dibawah kelompok usaha Sinar Mas. Pada Februari 1995, PT Sinar Mas Multiartha Tbk membeli seluruh saham PT Sinar Supra Finance dan mengganti nama perusahaan yang dibelinya menjadi PT Sinar Mas Multifinance pada awal 1996. Pada Juni 1996, sesuai pedoman Departemen Keuangan Republik Indonesia, dipindahkan seluruh aktiva pembiayaan dari PT Sinar Mas Multiartha TBK kepada Simas Finance. Sesuai dengan laporan keuangan Akuntan Publik Hanadi Sujendro, pemindahan ini meliputi nilai aktiva sebesar Rp.521 milyar.

Alamat kantor PT. Sinar Mas Multifinance (Simas Finance)

Sinar Mas land Plaza Tower I Lantai 9,

Jln. M.H Thamrin No.51, Jakarta 10350


Lowongan PT. Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) untuk freshgraduate Maret 2021

Saat ini PT. Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Maret 2021. PT. Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Recruitment Staff

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal S-1 Psikologi

- Diutamakan pengalaman minimal 1 tahun

- Fresh graduates are welcome to apply

- Usia maksimal 27 tahun

- Dapat bekerja di bawah tekanan

- Good interpersonal skill


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV anda ke:

Email: hrd.recruitment@simasfinance.co.id

Subjek: Recruitment Staff_Nama Lengkap


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini