-->

Lowongan Kerja PT. Morich Indo Fashion Maret 2021

Profil PT. Morich Indo Fashion

PT Morich Indo Fashion yang berlokasi di Ungaran Kab. Semarang berdiri pada tahun 1990 dan berkembang pesat sebagai manufaktur garmen yang bekerja sama dengan pembeli bermerek. Kami mengkhususkan diri dalam pembuatan produk berkualitas tinggi dengan desain yang khas, crafmantship yang sangat baik, gaya yang inovatif dan modern.

Perusahaan menjalankan bisnisnya dengan lebih dari 3500 tenaga kerja lokal. Kompleks produksi memiliki kapasitas produksi 550.000 buah dalam sebulan. Juga dilengkapi dengan fasilitas modern dan mesin jahit terkomputerisasi. Fasilitas modern ini tidak hanya meningkatkan efisiensi dan produktivitas produksi tetapi juga memberikan keunggulan kompetitif kepada perusahaan yang dirancang secara konstan dan produk yang diproduksi memenuhi kebutuhan pelanggan. Sebagian besar garmen diproduksi ke merek dan department store besar dunia.

Alamat kantor PT. Morich Indo Fashion

Jl. Raya Karang Jati Km. 25, Ds. Gembongan, Kec. Bergas, Gembongan, Karangjati, Kec. Bergas, Semarang, Jawa Tengah 50552


Lowongan PT. Morich Indo Fashion untuk freshgraduate Maret 2021

Saat ini PT. Morich Indo Fashion sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Maret 2021. PT. Morich Indo Fashion sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Morich Indo Fashion silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Staff Merchandiser

Kualifikasi:

- Laki-laki/Perempuan

- Min D3/S1 Semua jurusan

- Memiliki kemampuan komunikasi dan mampu membangun hubungan baik dengan Buyer

- Mampu bekerja Secara detail dan teliti

- Memiliki pengalaman Sebagai Merchandiser di bidang Garment min. 1 Tahun

- Fresh graduate are welcome

- Dapat berbahasa mandarin menjadi nilai tambah

- Penempatan : Semarang


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Morich Indo Fashion diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mengirimkan CV anda ke:

Email: hrd2.recruitment@ptmorich.com

Subjek : Nama Staff MD


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini