-->

Lowongan Kerja PT. Amerta Indah Otsuka Juli 2022


Profil PT. Amerta Indah Otsuka

PT Amerta Indah Otsuka adalah afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd dengan produk unggulan kami Pocari Sweat, SOYJOY, ion water, dan Oronamin C. Filosofi kami adalah "Orang-orang Otsuka menciptakan produk baru untuk kesehatan yang lebih baik di seluruh dunia".

Dibangun diatas lahan seluas 40.000 M² di Lawang, sebuah kota kecil di Jawa Timur. Pada awal berdirinya, PT. Otsuka Indonesia mengimpor semua produk-produk tersebut dari Jepang. Namun, untuk memenuhi kebijakan Pemerintah Indonesia mengenai pentingnya memproduksi produk obat-obatan secara lokal di dalam negeri, akhirnya PT. Otsuka Indonesia memutuskan untuk memulai keseluruhan produksinya secara lokal di Indonesia.

Alamat kantor PT. Amerta Indah Otsuka

Pondok Indah Office Tower I 6th Floor.

Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA, South Jakarta, DKI Jakarta 12310

 

Lowongan PT. Amerta Indah Otsuka untuk fresh graduate bulan Juli 2022

Saat ini PT. Amerta Indah Otsuka sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Juli 2022. PT. Amerta Indah Otsuka sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Amerta Indah Otsuka silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Finance And Accounting Staff

Requirements:

  • Minimum education Bachelor Degree in Accounting
  • Experienced min 2 yrs (freshgraduate are welcome)
  • Having knowledge about accounting standard, finance and tax
  • Undestanding SAP system
  • Good analytical thinking & problem solving skills
  • Able to communicate and work well
  • Have a strong learning agility
  • Willing to be placed in Sukabumi Factory

Deadline: 11 Juli 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Amerta Indah Otsuka diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini