-->

Lowongan Kerja PT. Berdikari (Persero) Maret 2021

Profil PT. Berdikari (Persero)

PT Berdikari (Persero) berdiri sejak 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966.

Pada Maret 2018 PT Berdikari (Persero) mulai mengembangkan bisnis ayam yang dimulai dengan melakukan impor GPS (Grand Parent Stock) sebanyak 36 ribu ekor. Sampai saat ini, PT Berdikari (Persero) masih fokus dalam bidang peternakan ayam terintegrasi.

Alamat kantor PT. Berdikari (Persero)

Jl. Medan Merdeka Barat No.1, RT.2/RW.3, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110


Lowongan PT. Berdikari (Persero) untuk freshgraduate Maret 2021

Saat ini PT. Berdikari (Persero) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Maret 2021. PT. Berdikari (Persero) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Berdikari (Persero) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Supervisor Breeding Farm GP

Kualifikasi:

- Pendidikan Minimal S1 Peternakan

- Mengetahui basic Pemeliharaan Farm GP

- Bersedia tinggal di Mess

- Fresh graduates are welcome to apply

- Penempatan: Pasuruan, Jawa Timur


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Berdikari (Persero) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV anda ke:

Email: rekrutmen@berdikari-persero.co.id


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini