-->

Lowongan Kerja PT. Kiantaka Rasa Februari 2021




Profil PT. Kiantaka Rasa

PT. Kiantaka Rasa adalah Perusahaan Nasional yang bergerak dalam pembuatan bumbu makanan (Food Ingredients, Flavour, Seasoning and Jelly) yang berdiri sejak tahun 1984. PT Islandsun Indonesia adalah perusahaan trading, dan untuk manufacture-nya sendiri ada di Tangerang dengan nama PT Ki Antaka Rasa.

PT. Kiantaka Rasa memiliki unit bisnis yang bergerak dalam bidang Food and Beverage dengan konsep Resto / Café yang menggunakan nama PT. MACRONI TEI INDONESIA (Macroni Tei Coffee).

Alamat kantor PT. Kiantaka Rasa

Jl. HR. Rasuna Said Blok C No. 10

Karet - Setiabudi

Jakarta - Indonesia 12920


Lowongan PT. Kiantaka Rasa untuk freshgraduate Februari 2021

Saat ini PT. Kiantaka Rasa sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Februari 2021. PT. Kiantaka Rasa sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Kiantaka Rasa silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


STAFF QC ANALYST

Kualifikasi:

- Male

- SMK/Diploma in Chemical Analyst

- Fresh Graduate are welcome to apply

- Deep knowledge of Salt Content analysis (Manual or Autotitrator)

- Quality Control experience in Microbial Lab is a plus

- Willing to work in shift

- Placement: Cikupa, Tangerang


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Kiantaka Rasa diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV anda ke:

Email : hrd@ki-antaka.co.id or novel.ilyas@ki-antaka.co.id


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini