-->

Lowongan Kerja PT. Indomobil Prima Energi Februari 2021



Profil PT. Indomobil Prima Energi

Kami adalah perusahaan yang menjanjikan di bawah Indomobil Group yang bergerak di bidang perdagangan dan distribusi produk merek Exxon Mobil. Kami berkomitmen untuk melayani masyarakat untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik di industrinya. Namun produk hebat kami saja belum membuat kami sukses; orang-orang kita punya. Itulah mengapa kami mencari bakat terbaik seperti Anda.

Bidang usaha utama PT lndomobil Sukses lnternasional Tbk dan anak perusahaan meliputi: pemegang lisensi merek, distributor penjualan kendaraan, layanan purna jual, jasa pembiayaan kendaraan bermotor, distributor suku cadang, perakitan kendaraan bermotor, produsen komponen otomotif serta kelompok usaha pendukung lainnya.

Alamat kantor PT. Indomobil Prima Energi

Jl. Letjen M.T. Haryono No.11, RW.6, Kp. Melayu, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330


Lowongan PT. Indomobil Prima Energi untuk freshgraduate Februari 2021

Saat ini PT. Indomobil Prima Energi sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Februari 2021. PT. Indomobil Prima Energi sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Indomobil Prima Energi silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


INTERNAL CONTROL

Kualifikasi:

- Bachelor’s degree in economics/accounting/management 

- Min. IPK 3.0 from reputable university

- Fresh graduate is allowed

- Enthusiast and proactive.

- Highly detail oriented and organized in work.

- Excellent interpersonal, communication, and problem-solving skills.

- Proficient in Microsoft Excel.

- Strong physical and mental health to maintain demanding workload.

- Dependable, reliable and capable of fulfilling responsibilities.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Indomobil Prima Energi diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV (Max. 1 MB) anda ke:

Email : Recruitment.ipe@ip-energi.co.id and sisca.alvianto@ip-energi.co.id

Subjek : Internal


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini