-->

Lowongan Kerja PT. PUTRA PERKASA ABADI Januari 2021





Profil PT. PUTRA PERKASA ABADI
PT. PUTRA PERKASA ABADI Coal (PPAC) PT. PPA Coal Mining adalah Perusahaan Kontraktor Batubara yg sedang berkembang di Indonesia dan memiliki lebih dr 1000 karyawan serta 300 alat berat yg siap dioperasikan. PT. PPAC ini termasuk 5 besar Perusahaan Tambang terbesar di Indonesia.
Alamat kantor PT. PUTRA PERKASA ABADI
Gedung Office 8, Lt 8. Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53
Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, 12190

Lowongan PT. PUTRA PERKASA ABADI untuk freshgraduate Januari 2021.
Saat ini PT. PUTRA PERKASA ABADI sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Januari 2021. PT. PUTRA PERKASA ABADI sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. PUTRA PERKASA ABADI silahkan baca kualifikasi sebagai berikut:
Note: Lowongan yang kami tampilkan hanya untuk fresh graduate, silahkan buka webnya untuk yang berpengalaman

PPA LEADER DEVELOPMENT PROGRAM
Kualifikasi:
- Diploma or Bachelor Degree
- Fresh graduate
- Major: Mining Engineering, Geology Engineering, Geodetic Engineering, Civil Engineering, Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Environment Engineering, Law, Psychology, Finance & Accounting, Business Management, Public Health, Industrial Engineering
- GPA > 2.75
- Max 25 years old
- Good Health
- Ready for work at remote

Deadline: 15 Februari 2021




Pendaftaran:
Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. PUTRA PERKASA ABADI diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan daftar ke:

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.
Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini
Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini