-->

Lowongan Kerja PT. Fabindo Sejahtera Januari 2021

 



Profil PT. Fabindo Sejahtera

Fabindo Sejahtera didirikan di tahun 1968, bermula sebagai ahli di industri kosmetika bedak. Bisnis perusahaan kemudian meluas ke produk kosmetik makeup dan perawatan kulit dengan brand Fanbo, Rivera, Bambi dan Sofie.

Fabindo Sejahtera sekarang adalah salah satu perusahaan kosmetik terkemuka di Indonesia. Fasilitas kami termasuk 6 hektar kantor dan pabrik di daerah tidak jauh dari Jakarta. Komitmen kami adalah untuk menciptakan produk dengan kualitas dan pelayan terbaik yang didukung dengan sistem Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB), ISO 9001 sistem manajemen mutu, dan Sistem Jaminan Halal (SJH). Inovasi adalah salah satu prinsip kita di dalam tujuan memberikan pengalaman perawatan kecantikan dan kesehatan yang terbaik kepada pelanggan setia kami. Perusahaan juga sudah mendapatkan sertifikasi OHSAS 18001 dan ISO 14001 sebagai upaya dalam melindungi karyawan dan lingkungan sekitarnya.

Fabindo Sejahtera berkomitmen untuk menjalankan misi perusahaan untuk menuntun pelanggan ke kualitas hidup yang lebih baik.

Alamat PT. Fabindo Sejahtera

Kampung Waru, RT.09/RW.04, Pasir Jaya, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710


Lowongan PT. Fabindo Sejahtera untuk freshgraduate Januari 2021 .

Saat ini PT. Fabindo Sejahtera sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Januari 2021. PT. Fabindo Sejahtera sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir di perusahaan PT. Fabindo Sejahtera, silahkan baca kualifikasi sebagai berikut


STAFF PRODUCT DEVELOPMENT

Kualifikasi:

- Wanita (Max 25 tahun)

- Pendidikan Min. S1 Semua jurusan

- Fresh graduate dipersilahkan melamar

- Mengikuti perkembangan kosmetik

- Kreatif, inovatif dan memiliki etika kerja yang baik

- Memiliki ketertarikan dan pengetahuan tentang kosmetik

- Mampu mengoperasikan komputer ( Microsoft Office )

- Mampu menyelesaikan tugas sesuai dateline

- Mampu bekerja secara individu maupun tim

- Penempatan Cikupa-Tangerang


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Fabindo Sejahtera diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk yang dibutuhkan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV ke:

Email : recruitment@fabindo.com Subject : Staff Prodev_nama


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini