-->

Lowongan Kerja PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture Januari 2021

 





Profil PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture
ASWFOODS adalah sebuah perusahaan manufaktur profesional yang bergerak di bidang pendistribusian dan Ekspor berbagai macam biskuit, Wafer & Cokelat. Perusahaan kami didirikan pada tahun 1978 dan bertempat di medan, Sumatera Utara-Indonesia.
Berbekal terhadap pengembangan produk yang konsisten merupakan factor penting dari ASWFOODS yang dimulai dengan perencanaan, pengembangan dan pendistribusiannya pada konsumen kami sebagaimana sarana penyediaan cakupan besar terhadap pemilihan produk kami. Beberapa dari produk kami yaitu biskuit marie, berbagai macam krekers, kukis serta wafer dan produk cokelat. Selain itu, kami juga mampu mengembangkan dan menciptakan berbagai produk sesuai dengan permintaan konsumen. Seluruh produk sudah memenuhi standar kualitas internasional dan diakui oleh berbagai pasar internasional

Alamat kantor PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture
Jl. Pertahanan I / 7, Kampung Timbang Deli,
Medan Amplas 20148
Indonesia
+6261 30003730 / 7861008

Lowongan PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture untuk freshgraduate Januari 2021.
Saat ini PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Januari 2021. PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture silahkan baca kualifikasi sebagai berikut:
Note: Lowongan yang kami tampilkan hanya untuk fresh graduate, silahkan buka webnya untuk yang berpengalaman

ADMIN SUPPLY CHAIN
Kualifikasi:
- Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field
- Required skill (s) : supply chain, IT, Statistic, Mathematic, Acccounting
- At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position
- Full time position available
- Freshgraduate welcome to apply
- North Jakarta Placement

Pendaftaran:
Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV terupdate ke :
Email : recruitment-hc@asiatop.co.id
Subject: Admin Supply Chain

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.
Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini
Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini