-->

Lowongan Kerja PT. Walsin Lippo Industries Juli 2022



Profil PT. Walsin Lippo Industries

Didirikan pada tahun 1991, PT. WALSIN LIPPO INDUSTRIES adalah perusahaan patungan antara Walsin Lihwa Corporation Taiwan dan PT Lippo Industries Indonesia.

Memproduksi produk seperti kawat & untaian baja pratekan, kawat pelindung, kawat dan untai baja galvanis, dan batang dan kabel aluminium.

Pabrik yang berlokasi di Kawasan Industri Lippo Cikarang di atas lahan seluas 4 hektar, dilengkapi dengan mesin produksi modern untuk memastikan kualitas produk yang terbaik.

Walsin Lihwa Corporation, didirikan pada tahun 1966, adalah produsen terkemuka di industri kabel dan kabel di Taiwan. Selain itu, perusahaan ini juga aktif berinvestasi di bidang elektronik, baja khusus, jasa keuangan, dan properti.

PT Lippo Industries adalah anak perusahaan Lippo Group, yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi suku cadang otomotif, produk konsumen dan industri berkualitas tinggi. Lippo Industries juga tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Alamat kantor PT. Walsin Lippo Industries

Jl. MH Thamrin Blok A1-1 Delta Silicon Industrial Park Lippo Cikarang, Bekasi 17550 – Indonesia

 

Lowongan PT. Walsin Lippo Industries untuk fresh graduate bulan Juli 2022

Saat ini PT. Walsin Lippo Industries sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Juli 2022. PT. Walsin Lippo Industries sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Walsin Lippo Industries silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

General Affair Staff

Requirements:

  • Female max 25 years old
  • Canidate must possess Bachelors Degree any major
  • Having good knowledge in building maintenance and company assets
  • Attention to detail
  • Based in Cikarang/Bekasi

Deadline: 7 Juli 2022

 

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Walsin Lippo Industries diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email :   dwisusi_hrd@wli.co.id

Subjek email: GA Staff

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini