-->

Lowongan Kerja PT. Excel Metal Industry Juli 2022


Profil PT. Excel Metal Industry

PT Excel Metal Industry merupakan Perusahaan Industry Otomotif yang terletak di Cibitung - Bekasi dengan produksi Velg Mobil & Motor. Perusahaan kami berdiri pada tahun 1991 dan memulai produksi bagi Indonesia Cars Automotive Manufactur (OEM) pada tahun 1993 dengan meningkatkan volume penjualan sampai dengan 70% dari total kapasitas dan 30% untuk pasar export.

Perusahaan kami selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas produksi. Saat ini produk kami telah diakui oleh pelanggan kami di seluruh Dunia. Kami membuktikan bahwa kami mampu memberikan standar kualitas terbaik dan produk kami telah mendapatkan sertifikat dari TÜV. Produk kami juga telah memenuhi standar OEM, JWL, JWL-T, VIA, SNI, dan Spesifikasi untuk TÜV testing standards.

Alamat kantor PT. Excel Metal Industry

Jalan Akses Tol Cibitung No.82, Gandasari, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

 

Lowongan PT. Excel Metal Industry untuk fresh graduate bulan Juli 2022

Saat ini PT. Excel Metal Industry sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Juli 2022. PT. Excel Metal Industry sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Excel Metal Industry silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Legal Staff

Requirements:

  • Bachelor's Degree majoring Law
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Willing to follow the recruitment process in Cibitung
  • Willing to be placed in Cibitung

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Excel Metal Industry diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email :    recruitment@excel-wheels.com

Subjek email: Legal staff - Name

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini