-->

Lowongan Kerja PT. Mowilex Juni 2022



Profil PT. Mowilex

Mowilex Indonesia, anak perusahaan dari Asia Coatings Enterprises, Pte. Ltd., adalah produsen cat dan pelapis premium yang telah beroperasi selama 50 tahun. Produk Mowilex pertama kali diperkenalkan pada tahun 1970, dalam perjalanannya perusahaan kami berhasil mendapatkan beberapa penghargaan. Usaha kami untuk menjadi pelopor dimulai dari menjadi produsen cat pertama yang memproduksi cat berbahan dasar air yang ramah lingkungan di Indonesia. Kami memiliki sejarah yang panjang untuk melakukan tanggung jawab perusahaan dan berkomitmen untuk melestarikan dan melindungi lingkungan dimanapun kami beroperasi.

Alamat kantor PT. Mowilex

Daan Mogot Raya KM 10

Jakarta, Indonesia 11710

 

Lowongan PT. Mowilex untuk fresh graduate bulan Juni 2022

Saat ini PT. Mowilex sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Juni 2022. PT. Mowilex sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Mowilex silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Trainee - Future Leaders Program (FLP)

Requirements:

  • Bachelor's degree from any major
  • 3.0 GPA
  • Ready to be placed across Indonesia
  • Proficient in English (TOEFL or similar test score >450)

Deadline: 1 Juli 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Mowilex diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini