-->

Lowongan Kerja PT. Bank Maybank Indonesia Tbk Juni 2022


Profil PT. Bank Maybank Indonesia Tbk

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu  grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, Maybank Indonesia bernama PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.

Alamat kantor PT. Bank Maybank Indonesia Tbk

Plaza BII, Tower 2, 6th Floor

Jl. M.H. Thamrin No. 51, Jakarta, 10350

 

Lowongan PT. Bank Maybank Indonesia Tbk untuk fresh graduate bulan Juni 2022

Saat ini PT. Bank Maybank Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Juni 2022. PT. Bank Maybank Indonesia Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bank Maybank Indonesia Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Development Program (MDP)

Requirements:

  • Minimum Sarjana S1 berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka
  • Mahasiswa S1 di semester terakhir dengan waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
  • IPK Minimum 2.75
  • Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik dan berorientasi pada target akan memberi nilai tambah bagi kandidat
  • Opportunity ini terbuka untuk Region

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bank Maybank Indonesia Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email :  Emujahidah@maybank.co.id

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini