-->

Lowongan Kerja PT. Astra Otoparts, Tbk Juni 2022



Profil PT. Astra Otoparts, Tbk

PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan komponen otomotif terkemuka Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan suku cadang kendaraan bermotor baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Sejarah Astra Otoparts bermula dari didirikannya PT Alfa Delta Motor pada tahun 1976, yang bergerak di perdagangan otomotif, perakitan mesin dan konstruksi. Pada tahun 1997 berganti menjadi PT Astra Otoparts dan pada tahun 1998 mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, dengan kode transaksi: AUTO. Sejak saat itu PT Astra Otoparts menjadi perusahaan publik dengan nama PT Astra Otoparts Tbk.

Suku cadang kendaraan bermotor produk Astra Otoparts diserap pasar segmen pabrikan otomotif atau Original Equipment for Manufacturer (OEM) dan segmen pasar suku cadang pengganti atau Replacement Market (REM). Pelanggan Astra Otoparts di segmen OEM diantaranya adalah Toyota, Daihatsu, Isuzu, UD Trucks, Mitsubishi, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Hino. Sedangkan di segmen REM, produk Astra Otoparts sudah didistribusikan ke seluruh pelosok nusantara, melalui 24 sales office, 52 main dealers, dan 12.000 toko-toko spare parts.

Alamat kantor PT. Astra Otoparts, Tbk

Plaza 89, Jl. H. R. Rusuna Said Kav. X-7 No 6

Jakarta 12940 Indonesia

 

Lowongan PT. Astra Otoparts, Tbk untuk fresh graduate bulan Juni 2022

Saat ini PT. Astra Otoparts, Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Juni 2022. PT. Astra Otoparts, Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Astra Otoparts, Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

MT Finance & Accounting

Requirements:

  • Bachelor Degree (or final semester) in Accounting Major from reputable universities with minimum GPA 3.00
  • Fresh graduate or has maximum 2 years working experience
  • Passionate in Finance and Accounting related jobs
  • Fast learner, strong in drive and result, persistent, and able to perform individually or teamwork

Deadline: 30 Juni 2022

 

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Astra Otoparts, Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini