-->

Lowongan Kerja Dharma Group Juni 2022



Profil Dharma Group

PT Dharma Polimetal Tbk sebagai holding Company Dharma Group, yang berdiri sejak tahun 1989, bergerak di bidang usaha komponen otomotif untuk sepeda motor dan mobil. Dharma Group telah menjadi bagian dari mata rantai pasokan otomotif terintegrasi dengan produk-produk suku cadang dan komponen yang inovatif dan berkualitas sesuai dengan standar pabrikan kelas dunia. Sebagai salah satu anak Perusahaan dari Triputra Group, Perusahaan mempunyai latar belakang Manajemen yang berpengalaman di industri otomotif nasional.

PT Dharma Polimetal Tbk telah berkembang menjadi sebuah Perusahaan induk dari Dharma Group yang mengedepankan pertumbuhan yang berkelanjutan dengan menjadikan teknologi sebagai keunggulan operasionalnya. Dengan motto Excellence Through People and Process Dharma Group mempunyai pelanggan yang bereputasi baik dari merek-merek terkenal di dunia serta berkelanjutan dengan hubungan jangka panjang. Ke depan, Dharma Group siap untuk menjadi bagian dari kebangkitan sektor otomotif termasuk dalam menyambut era revolusi industri 4.0 dengan menerapkan digitalisasi di rantai proses bisnisnya, dan pengembangan dan produksi komponen dan parts kendaraan listrik di Tanah Air sebagai perwujudan Exist to Contribute kepada Bangsa.

Alamat kantor Dharma Group

Jl. Angsana Raya Blok A9 No.8 Delta Silicon 1 Cikarang, 17550

 

Lowongan Dharma Group untuk fresh graduate bulan Juni 2022

Saat ini Dharma Group sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Juni 2022. Dharma Group sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Dharma Group silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

HRD Administration

Requirements:

  • Perempuan
  • D3 Sumber Daya Manusia atau yang serupa
  • Fresh graduates dipersilahkan melamar, lebih diutamakan memiliki pengalaman Min. 1 tahun
  • Mahir dalam menggunakan tools di Microsoft Office
  • Memahami proses kerja di HRD
  • Mampu bekerja secara dtail dan teliti
  • Mampu berkomunikasi secara baik dengan berbagai pihak
  • Bersedia ditempatkan di PT Dharma Controlcable Indonesia, Cikarang

 

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Dharma Group diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email :   recruitment@dp.dharmap.com

Subjek email: HRD Administration

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini