-->

Lowongan Kerja PT. Campina Ice Cream Industry Tbk Mei 2022


Profil PT. Campina Ice Cream Industry Tbk

PT Campina Ice Cream Industry Tbk merupakan salah satu produsen es krim ternama di Indonesia, dengan rangkaian produk yang selalu menjadi juara di hati konsumen. Kami selalu berinovasi untuk menciptakan kebahagiaan dan kesenangan melalui produk-produk istimewa yang dibuat dari bahan alami, higienis dan berkualitas. Adalah tujuan kami untuk membuat konsumen lebih menikmati hidup yang sehat melalui kandungan bermutu di dalam es krim kami yang memberikan manfaat untuk semua orang.

Alamat kantor PT. Campina Ice Cream Industry Tbk

Jl. Raya Rungkut Industri II No.15, Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292

 

Lowongan PT. Campina Ice Cream Industry Tbk untuk fresh graduate bulan Mei 2022

Saat ini PT. Campina Ice Cream Industry Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Mei 2022. PT. Campina Ice Cream Industry Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Campina Ice Cream Industry Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Cost Analyst

Requirements:

  • Bachelor Degree in Food Technology
  • Preferably have experience in managerial cost analysis
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Advanced in ERP and Microsoft Office
  • Have good analytical and logical thinking
  • Placement: Surabaya

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Campina Ice Cream Industry Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini