-->

Lowongan Kerja PT. Bakrie Metal Industries Mei 2022

Profil PT. Bakrie Metal Industries

PT Bakrie Metal Industries (BMI) memulai bisnis manufaktur Pipa Baja pada tahun 1959 dengan nama “Talang Tirta”, yang pada mulanya memproduksi pipa multi fungsi. Pada tahun 1984, BMI memperluas bisnisnya ke layanan fabrikasi yang berfokus pada baja bergelombang dan jembatan. Pada tahun 1985 BMI memasuki bisnis EPC (Engineering, Procurement and Construction) yang beroperasi dengan dukungan fasilitas fabrikasi baja di Sumuranja, Banten. Kini, BMI dikenal sebagai produsen pipa baja berkualitas tinggi (pipa khusus migas dan pipa multi fungsi) serta diakui seluruh Indonesia sebagai ahli EPC dan fabrikasi.

Alamat kantor PT. Bakrie Metal Industries

Jl. Raya Kaliabang Bungur No. 86 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara Bekasi

 

Lowongan PT. Bakrie Metal Industries untuk fresh graduate bulan Mei 2022

Saat ini PT. Bakrie Metal Industries sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Mei 2022. PT. Bakrie Metal Industries sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bakrie Metal Industries silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Buyer Admin

Requirements:

  • Pendidikan minimal D3
  • Fresh graduate dipersilahkan
  • Menguasai microsoft office
  • Bisa bekerja dalam tekanan dan dapat bekerjasama dengan baik.
  • Jujur,Integritas, memiliki analisa permasalahan yang baik, inisiatif maupun kreatif

Deadline: 30 Mei 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bakrie Metal Industries diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke:

Email :  recruitment@bakriemetal.co.id

Subjek email: buyeradm22

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini