-->

Lowongan Kerja PT. Smelting April 2022



Profil PT. Smelting

PT Smelting didirikan pada Februari 1996 sebagai pabrik peleburan dan pemurnian tembaga pertama di Indonesia dengan biaya konstruksi langsung sekitar US $500 juta.

Pabrik ini awalnya dirancang untuk memproduksi 200.000 tpy katoda tembaga "LME Grade A" dari 660.000 tpy konsentrat tembaga yang dipasok oleh perusahaan pertambangan domestik. Saat ini tingkat produksi katoda tembaga telah ditingkatkan menjadi lebih dari 300.000 TPY, dengan prioritas dijual untuk pasar Indonesia dan sisanya diekspor ke pasar Asia. Produk sampingan asam sulfat, terak pasir dan gipsum dikirim ke pasar lokal, dan lendir anoda dan telurida tembaga diekspor ke pasar internasional.

Alamat kantor PT. Smelting

Jl. Raya Roomo No.224, Roomo, Manyar, Maduran, Roomo, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151

 

Lowongan PT. Smelting untuk fresh graduate bulan April 2022

Saat ini PT. Smelting sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan April 2022. PT. Smelting sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Smelting silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

1. Smelter Engineer

Requirements:

  • Bacchelor degree of Metallurgical Engineering
  • Fresh graduate welcome to apply
  • Max 30 years old
  • Ability to communicate in English
  • Good work attitude

 

2. Environment Engineer

Requirements:

  • Bacchelor degree of Chemical Engineering/Environmental Engineering
  • Experience in related area is an advantage
  • Fresh graduate welcome to apply
  • Max 30 years old
  • Ability to communicate in English
  • Good work attitude

Deadline: 10 April 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Smelting diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan surat lamaran dengan CV terbaru, sertifikat akademik dan transkrip nilai anda ke :

Email :     mb-recruit@ptsmelting.com

Subjek email: ENG-SM (untuk Smelter Engineer), ENG-ENV (untuk posisi Environment Engineer)

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini