-->

Lowongan Kerja PT. Pan Brothers Tbk April 2022


Profil PT. Pan Brothers Tbk

Didirikan pada tahun 1980, PT. Pan Brothers Tbk (PBRX) adalah salah satu perusahaan manufaktur garmen terbesar di Indonesia. Dengan kantor pusat di Tangerang dan fasilitas manufaktur yang berlokasi di Tangerang, Bandung, Boyolali, Sragen, Ungaran dan Tasikmalaya, PBRX dan anak perusahaannya memproduksi semua jenis garmen menggunakan berbagai jenis kain, mulai dari pakaian kinerja hingga pakaian tenun.

Produk utama PBRX adalah pakaian yang menggunakan merek terkenal seperti: Calvin Klein, DKNY, J Crew, Lerner, Polo Ralph Lauren, Gap, Old Navy, JC Penney, Bloomingdale, Champion, Replay, Umbro, Reebok, Diadora, Body Glove , Arena ,dan Goondy Windy.

Produk-produk tersebut diekspor ke Amerika Serikat, Eropa Barat, Eropa Timur, Kanada, Taiwan, Hong Kong, Jepang, Australia, dan negara-negara potensial lainnya.

­­­Alamat kantor PT. Pan Brothers Tbk

Jl. Solo - Sragen No.22, Kebayanan 1, Purwosuman, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57281

 

Lowongan PT. Pan Brothers Tbk untuk fresh graduate bulan April 2022

Saat ini PT. Pan Brothers Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan April 2022. PT. Pan Brothers Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Pan Brothers Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

SAP Staff

Requirements:

  • D3/S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
  • Memahami module MM SAP
  • Memahami config, interface
  • Mampu support project, user dan implementasi SAP
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Bersedia penempatan Boyolali

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Pan Brothers Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan lamaran  lengkap anda ke:

Email :  recruitmentjateng@pbrx.co.id

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini