-->

Lowongan Kerja PT. Nexcom Indonesia April 2022



Profil PT. Nexcom Indonesia

Merek Nexcom didirikan pada tahun 2011 sebagai operator merek National Trunked Radio dengan lisensi yang mendukung untuk Jaringan Trunking Radio Mobile Terestrial No. 1 pada tahun 2013 sesuai dengan Keputusan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Nexcom kini telah berkembang menjadi Radio Total Telekomunikasi dan penyedia solusi IT.

Sebagai operator radio berbatang terbesar di Indonesia, Nexcom telah terlibat dalam perencanaan, pengembangan dan pemeliharaan sistem radio berbatang khusus dalam kemitraan dengan perusahaan seperti PT Freeport Indonesia, PT PHE ONWJ, PT PGN (Persero) Tbk, Star Energy Group, Kangean Energy Indonesia Ltd dan perusahaan multinasional lainnya. 

Seiring dengan peningkatan bisnisnya di layanan radio berbatang, PT Nexcom Indonesia telah mengembangkan layanan telekomunikasi beragam yang dapat diintegrasikan dengan produk pendukung seperti sistem sel surya, radio microwave, infrastruktur menara, CCTV dan akses kontrol dll. PT Nexcom Indonesia memiliki perjanjian kontrak dengan perusahaan pembuat Motorola, SAF, ICOM, Kenwood, Fylde Micro System, Teltonika, Samsung dan banyak lagi.

­­­Alamat kantor PT. Nexcom Indonesia

Jl. RS. Fatmawati No. 15 Kompleks Golden Plasa Blok J5, Jakarta 12420 Indonesia

 

Lowongan PT. Nexcom Indonesia untuk fresh graduate bulan April 2022

Saat ini PT. Nexcom Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan April 2022. PT. Nexcom Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Nexcom Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Logistic&Procurement Staff

Requirements:

  • Male/Female
  • Bachelor degree (all major)
  • Minimum 1-year experience in related position
  • Fresh graduates are welcome
  • Can operate Microsoft Office and Zahir Accounting
  • Dynamic and Fast Learner
  • Good Communication Skill
  • Fluent in English (oral/written)
  • Able to work under pressure
  • Have basic knowledge of Health and Safety Environment

 

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Nexcom Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV atau resume terbaru anda ke:

Email :   hrd.officer@nexcom.co.id

Subjek email: Name_Log&Pro Staff

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini