-->

Lowongan Kerja PT. Epsindo Jaya Pratama April 2022



Profil PT. Epsindo Jaya Pratama

PT Epsindo Jaya Pratama adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang pabrikan dan pengembangan Electric Submersible Pump System (ESPS) dan Horizontal Pumping System (HPS). Peralatan tersebut banyak dipergunakan dalam industri pertambangan minyak dan gas bumi baik di Indonesia ataupun di mancanegara.

Saat ini PT. EJP telah menjadi satu pabrikan Electric Submersible Pump System (ESPS) yang memiliki fasilitas penelitian dan pengembangan, didukung dengan peralatan yang lengkap serta kami memiliki Tenaga Ahli Nasional yang berpengalaman di bidang Electric Submersible Pump System (ESPS) dan Horizontal Pumping System (HPS) untuk memproduksi suku cadang di dalam negeri, untuk memenuhi ketentuan pemerintah Indonesia.

Alamat kantor PT. Epsindo Jaya Pratama

Komplek Industri Jababeka

Jl. Jababeka XVII B Blok U No 21 A/B/C/E

Cikarang Bekasi.

 

Lowongan PT. Epsindo Jaya Pratama untuk fresh graduate bulan April 2022

Saat ini PT. Epsindo Jaya Pratama sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan April 2022. PT. Epsindo Jaya Pratama sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Epsindo Jaya Pratama silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Staff PPIC

Requirements:

  • Usia 25 - 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Industri
  • Mampu membuat planning produksi
  • Memahami proses pengendalian produksi
  • Memahami proses administrasi dan dokumentasi
  • Memiliki kedisiplinan yang tinggi, attitude yang baik dan dapat bekerjasama dengan tim
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang



Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Epsindo Jaya Pratama diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan. 

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru dan berkas pendukung anda ke:

Email :  recruitment@ejp.co.id dan recruitmentejp@gmail.com

Subjek email:  (Nama)_(Jabatan)_(Usia)

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini