-->

Lowongan Kerja PT. Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) April 2022


Profil PT. Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group)

Bumitama Gunayaya Agro (BGA Group) adalah salah satu produsen terkemuka minyak sawit (PO) & Palm Kernel (PK), dengan perkebunan kelapa sawit di Indonesia. Terdaftar di pertukaran Singapura sejak 2012, kegiatan bisnis utama kami adalah menumbuhkan pohon kelapa sawit, serta memanen dan memproses tandan buah kelapa sawit (FFB) ke dalam PO dan PK, yang kami jual ke kilang di Indonesia. Kelompok kami juga memiliki pabrik biodiesel di Gresik, timur Jawa.

Operasi kami berlokasi strategis di tiga provinsi di Indonesia; yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Riau, daerah-daerah yang sangat cocok untuk industri kelapa sawit. Pada tanggal 31 Desember 2016, kami memiliki dan / atau mengendalikan sekitar 225.000 hektar lahan (termasuk tanah di bawah program plasma), di mana 175.243 hektar ditanam. Grup kami memiliki profil pohon kelapa sawit muda di mana hanya sekitar setengah dari area yang ditanam telah mencapai usia produksi puncak.

Bumitama berkomitmen untuk pengembangan kelapa sawit yang berkelanjutan, dipandu oleh kebijakan keberlanjutannya, dan berpegang pada persyaratan wajib minyak sawit berkelanjutan Indonesia dan merupakan anggota Roundtable yang diakui secara internasional pada minyak sawit berkelanjutan.

Alamat kantor PT. Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group)

Jl. Melawai Raya No.10, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

 

Lowongan PT. Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) untuk fresh graduate bulan April 2022

Saat ini PT. Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan April 2022. PT. Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

1. BDPA34 - BDP Agronomi

Requirements:

  • Pendidikan Minimal S1/D4
  • Jurusan: Budidaya Hutan/Management Hutan/Produksi Tanaman Perkebunan/Hama dan Penyakit Tumbuhan/Ilmu Hama dan Penyakit Tanaman/Agronimi dan Holtikultura
  • Khusus Fresh Graduate dengan usia Maksimal 27 tahun
  • Minimal IPK 2.85
  • Lokasi Kerja: Kalimantan Barat/Kalimantan Tengah

Deadline: 31 Mei 2022

 

2. BDPK31 - BDP Administrasi

Requirements:

  • Pendidikan Minimal S1
  • Jurusan: Ekonomi Manajemen/Ekonomi/Bisnis dan Manajemen/Keuangan Perbankan/Ekonomi Pertanian/Agrobisnis/Komputerisasi Akuntansi/Akuntansi Perpajakan
  • Khusus Fresh Graduate dengan usia Maksimal 27 tahun
  • Minimal IPK 2.85
  • Lokasi Kerja: Kalimantan Barat/Kalimantan Tengah

Deadline: 31 Mei 2022



Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan. 

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini