-->

Lowongan Kerja PT. Abimanyu Sekar Nusantara April 2022



Profil PT. Abimanyu Sekar Nusantara

PT Abimanyu Sekar Nusantara didirikan pada tanggal 9 Februari 2011, Nota Kesepakatan No. 02 oleh Notaris Sadikir, SH di Tangerang. Untuk pertama kalinya ABIMANYU bergerak di bidang jasa penunjang industri otomotif roda empat, khususnya untuk surface treatment: refinishing, repairing, touch up dan konsultan pelapisan. Berkantor pusat di Jl Veteran 1c Tangerang, ABIMANYU menjalankan kegiatan usahanya menjadi bagian dari industri otomotif.

PT ABIMANYU dikembangkan dan didedikasikan untuk industri perawatan permukaan. Semangat di bidang ini, dan keinginan yang besar untuk membuat perusahaan ini berkiprah di industri otomotif dan dirgantara, baik secara nasional maupun global, ABIMANYU mendorong menjadi yang terbaik di bidangnya.

Alamat kantor PT. Abimanyu Sekar Nusantara

Kp. Karangmulya, Rt.014 Rw.05, Desa, Cikopo, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41181

 

Lowongan PT. Abimanyu Sekar Nusantara untuk fresh graduate bulan April 2022

Saat ini PT. Abimanyu Sekar Nusantara sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan April 2022. PT. Abimanyu Sekar Nusantara sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Abimanyu Sekar Nusantara silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Staff PPIC

Requirements:

  • Laki-laki maksimal 28 tahun
  • Pendidikan Min. D3/S1 diutamakan Jurusan Teknik Industri
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman 1 tahun
  • Terbiasa dengan target
  • Jujur, cekatan, fast learner dan bertanggung jawab
  • Bersedia ditempatkan di Cikopo, Purwakarta

 


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Abimanyu Sekar Nusantara diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke :

Email :    recruitment_asn@asnusantara.co.id

Subjek email: Nama Lengkap – PPIC Staff

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini