-->

Lowongan Kerja Astra Financial April 2022



Profil Astra Financial

Astra Financial adalah brand dari divisi layanan keuangan PT. Astra International Tbk. Astra Financial mengelola 12 entitas bisnis diantaranya Astra Credit Companies, FIFGROUP, Toyota Astra Finance, Komatsu Astra Finance, Surya Artha Nusantara Finance, Asuransi Astra Buana, Astra Life, Astra Ventura, Dana Pensiun Astra, MauCash, AstraPay dan Moxa.

Astra Financial merupakan satu dari tujuh divisi bisnis Astra, disamping Otomotif, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.

Dengan value proposition berupa best value, integrated dan speed, Astra Financial senantiasa mengedepankan prinsip “Prudent” dan menerapkan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnis di seluruh layanan jasa keuangan. Astra Financial memiliki misi untuk menjadi rekan bagi masyarakat Indonesia untuk memaksimalkan potensi keuangan dan memampukan masyarakat untuk menjadi sejahtera.

Alamat kantor Astra Financial

Menara Astra, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 5-6, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

 

Lowongan Astra Financial untuk fresh graduate bulan April 2022

Saat ini Astra Financial sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan April 2022. Astra Financial sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Astra Financial silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

MT Astra Financial

Requirements:

  • Pendidikan: Bachelor/master’s degree from Local/Overseas University (GPA min. 3.00)
  • Umur: 25 tahun
  • Skill Requirement: Proven leadership and organizational activities, have business sense and drive for result, have a good communication skill
  • Placement: Jakarta

Deadline: 15 April 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Astra Financial diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke :

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini