-->

Lowongan Kerja PT. Sumber Mitra Jaya (Mitra Jaya Group) Maret 2022



Profil PT. Sumber Mitra Jaya (Mitra Jaya Group)

Sumber Mitra Jaya (SMJ) adalah perusahaan pendiri Mitra Jaya Group. SMJ telah mengumpulkan 26 tahun pengalaman profesional dalam berbagai proyek konstruksi dan pertambangan besar. SMJ didukung penuh oleh manajemen yang efisien, profesional berpengalaman dan rangkaian lengkap peralatan modern dan andal untuk menjamin bahwa setiap proyek yang ditangani SMJ akan selesai tepat waktu dan sesuai spesifikasi tanpa kompromi.

SMJ telah dianugerahi klasifikasi Grade 7, tingkat tertinggi yang diberikan kepada kontraktor jalan dan jembatan oleh Direktur Jenderal Bina Marga, Departemen Pekerjaan Umum Indonesia, dan juga oleh LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi), sebuah organisasi yang sepenuhnya independen. Hari ini, SMJ dengan bangga mempersembahkan beberapa portofolio proyek kontraktor bergengsi yang paling mengesankan yang berhasil diselesaikan dalam waktu singkat, dan dengan standar nasional dan internasional dalam pengembangan infrastruktur dan kontraktor pertambangan.

Alamat kantor PT. Sumber Mitra Jaya (Mitra Jaya Group)

Graha Irama Lt.14, Jl. HR Rasuna Said Blok X-1, Kav. 1-2, Jakarta

 

Lowongan PT. Sumber Mitra Jaya (Mitra Jaya Group) untuk fresh graduate bulan Maret 2022

Saat ini PT. Sumber Mitra Jaya (Mitra Jaya Group) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Maret 2022. PT. Sumber Mitra Jaya (Mitra Jaya Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sumber Mitra Jaya (Mitra Jaya Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Staff Finance

Requirements:

  • Wanita, Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Pengalaman kerja sebagai accounting minimal 1 tahun
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Teliti, Cekatan, Jujur
  • Familiar dengan Mic. Excel
  • Mampu Bekerja dibawah Tekanan

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sumber Mitra Jaya (Mitra Jaya Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV update anda ke :

Email :    Recruitment@sumbermitrajaya.com

Subjek email:  Finance_Nama

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini