-->

Lowongan Kerja PT. Rubber Pan Java (Panarub Group) Maret 2022

Profil PT. Rubber Pan Java (Panarub Group)

PT Rubber pan Java (RPJ) merupakan pabrik yang tergabung dalam Panarub Group, korporasi yang memiliki beberapa perusahaan yang bergerak di bidang industri alas kaki dengan merek Adidas dan Mizuno. Pabrik ini berlokasi di Brebes, Jawa Tengah.

Panarub Group saat ini sudah memiliki tiga perusahaan yang telah menjadi kawasan berikat. Salah satunya bahkan telah memiliki status sebagai kawasan berikat mandiri yaitu PT Panarub Industri di Tangerang yang kini mempunyai 8.118 orang karyawan.

Berikutnya adalah PT Panarub Dwikarya yang juga berlokasi Tangerang dan kini mempunyai 3.103 orang karyawan. Kemudian, PT Bintang Indokarya Gemilang di Brebes Jawa Tengah dengan jumlah karyawan 4.714 orang.

Alamat kantor PT. Rubber Pan Java (Panarub Group)

Jl. Cendrawasih No.KM 20, Tengguli, Kec. Tj., Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52254

 

Lowongan PT. Rubber Pan Java (Panarub Group) untuk fresh graduate bulan Maret 2022

Saat ini PT. Rubber Pan Java (Panarub Group) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Maret 2022. PT. Rubber Pan Java (Panarub Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Rubber Pan Java (Panarub Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

PPIC Staff

Requirements:

  • D3/S1 from Management and Engineering (Industrial Engineering/Chemical Engineering).
  • Fresh graduates are welcome to apply with a GPA min. 3.00.
  • passive in English.
  • Good communication and interpersonal skills.
  • Can join immediately.
  • Willing to be placed in Brebes, Central Java.

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Rubber Pan Java (Panarub Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV update anda ke :

Email :    recruitment@rubberpanjava.co.id

Subjek email:  PPIC Staff_Full Name

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini