-->

Lowongan Kerja PT. Mitrabara Adiperdana Tbk (Baramulti Group) Maret 2022

Profil PT. Mitrabara Adiperdana Tbk (Baramulti Group)

PT Mitrabara Adiperdana Tbk merupakan perusahaan pertambangan batubara yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 1992 serta memiliki izin usaha pertambangan batubara dan wilayah izin usaha pertambangan di Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara (dahulu Kalimantan Timur). Perseroan memulai kegiatan operasional pertambangan batubaranya pada tahun 2008 dan hingga saat ini telah diperkuat oleh sinergi antar entitas anak serta integrasi infrastruktur yang mengakomodasi kegiatan eksplorasi, produksi, dan distribusi dari hulu hingga hilir. Produk unggulan Perseroan adalah batubara berkualitas tinggi dengan medium CV (low ash-low sulfur) yang sangat diminati oleh pasar internasional berkat karakteristiknya yang lebih ramah lingkungan.

Saat ini Perseroan memiliki wilayah izin usaha pertambangan batubara seluas total 2.960 hektare serta mempekerjakan lebih dari 600 karyawan.

Alamat kantor PT. Mitrabara Adiperdana Tbk (Baramulti Group)

Grha Baramulti

Jl. Suryopranoto No. 2, Komplek Harmoni Blok A-8, Jakarta Pusat 10130, Indonesia

 

Lowongan PT. Mitrabara Adiperdana Tbk (Baramulti Group) untuk fresh graduate bulan Maret 2022

Saat ini PT. Mitrabara Adiperdana Tbk (Baramulti Group) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Maret 2022. PT. Mitrabara Adiperdana Tbk (Baramulti Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Mitrabara Adiperdana Tbk (Baramulti Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Fresh Graduate Development Program (FGDP)

Requirements:

  • Bachelor Degree in Mining, Mechanical, Civil, Geologist, Electrical, Industrial, Chemical & Enviromental Engineering
  • Minimum GPA 3.00 of 4.00
  • Master degree (S2) and fresh graduates is welcome to apply
  • Maximum 25 years old
  • Active in organization activities
  • Good in communication & leadership skill
  • Willing to be placed in Kalimantan Utara and another site of Mitrabara Group

Deadline: 31 Maret 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Mitrabara Adiperdana Tbk (Baramulti Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke :

Email :    recruitment.bdms@baramultigroup.co.id

Subjek email:  FGDP

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini