-->

Lowongan Kerja PT. Lotte Shopping Avenue Indonesia Maret 2022



Profil PT. Lotte Shopping Avenue Indonesia

PT Lotte Shopping Avenue Indonesia, bagian dari LOTTE Group, peritel nomor satu Korea.

LOTTE Department Store, Department Store Korea nomor satu, telah memperluas investasinya di Indonesia dengan menghadirkan LOTTE Shopping Avenue (LOVE), smart shopping avenue pertama di Indonesia dengan konsep SMART shopping mall.

Berlokasi di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5 Kuningan Jakarta Selatan, LOTTE Shopping Avenue merupakan one stop shopping mall dengan total luas 77.000 meter persegi yang terbagi menjadi 7 lantai yang terdiri dari fashion, living, culture dan entertainment di setiap area dengan fasilitas, antara lain, area tempat duduk yang menyenangkan, sistem direktori mal yang ramah pelanggan, area tempat duduk, Wi-Fi gratis, dan ruang acara.

Alamat kantor PT. Lotte Shopping Avenue Indonesia

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3 - 5, Karet – Kuningan, Jakarta 12940, Indonesia

 

Lowongan PT. Lotte Shopping Avenue Indonesia untuk fresh graduate bulan Maret 2022

Saat ini PT. Lotte Shopping Avenue Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Maret 2022. PT. Lotte Shopping Avenue Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Lotte Shopping Avenue Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Finance Staff

Requirements:

  • Bachelor’s Degree in Accounting
  • 0-2 yearas experience in same position, preferably in retail or other related field
  • Fresh graduate are welcome
  • High proficiency in Ms. Excel
  • Proficient in SAP
  • Fluent in English both spoken and written is a plus

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Lotte Shopping Avenue Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan resume terbaru anda ke :

Email :    irza.ayuputri@lotte.net

Subjek email:  Finance Staff - Name

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini