-->

Lowongan Kerja Adaro Water Maret 2022


Profil Adaro Water

Grup Adaro memperluas bisnisnya ke sektor ini dengan mendirikan Adaro Water melalui PT Adaro Tirta Mandiri (ATM). Bersama dengan anak perusahaannya, ATM bertujuan untuk menyediakan air minum, saluran distribusi, layanan pengelolaan air limbah dan layanan solusi air di bawah perjanjian kerjasama dengan pemerintah daerah.

Adaro Water terus meningkatkan kinerjanya untuk mencapai keunggulan operasional untuk Instalasi Pengolahan Air yang beroperasi dan fasilitas pengelolaan slurry. Proyek Adaro Water di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, di bawah PT Adaro Tirta Mentaya, terus dalam lintasan konstruksi. Per akhir Desember 2020, commissioning dan pengujian telah selesai untuk semua fasilitas WTP utama dengan beberapa pekerjaan lansekap & fasilitas pendukung yang tersisa yang harus diselesaikan. Sementara itu, PT Dumai Tirta Persada (DTP) telah menorehkan tonggak sejarah dengan menyelesaikan proyek tahap pertama, total 50 lps (dari total proyek 450 lps), yang telah mulai beroperasi sejak awal Desember 2020.

Alamat kantor Adaro Water

Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X-7 No.6, Jakarta 12940, Indonesia.

 

Lowongan Adaro Water untuk fresh graduate bulan Maret 2022

Saat ini Adaro Water sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Maret 2022. Adaro Water sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Adaro Water silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

HRGA Staff

Job Responsibilities:

  1. Support in recruitment process activities for administration, documentation, and scheduling of the recruitment process
  2. Support in making reports on the progress of recruitment activities
  3. Create job advertisements
  4. Ensure that supporting documentation for recruitment activities is available
  5. Recording administration and documentation of general affairs work
  6. Maintaining payment invoice for recruitment & general affair

Requirements:

  • Bachelor’s degree in any major with min GPA 3.00
  • Fresh graduates are welcome to apply and/or have 1 (one) year experience as HRGA Staff
  • Have basic knowledge of recruitment and general affair
  • Familiar with Ms Excel, Ms Word, Ms Powerpoint
  • Have a multi-tasking ability and can work independent as well as in a team
  • Have good communication skill
  • Penempatan: DKI Jakarta

Deadline: 31 March 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Adaro Water diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke :

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini