-->

Lowongan Kerja PT. Uni-Charm Indonesia Tbk Februari 2022


Profil PT. Uni-Charm Indonesia Tbk

Unicharm Corporation (ユニ·チャーム株式会社 Yuni Chāmu kabushiki kaisha) adalah sebuah perusahaan Jepang yang memproduksi produk higenitas sekali pakai, produk pembersihan rumah tangga, popok bayi dan dewasa, produk higenitas feminin ( salah satunya ialah Pembalut Charm Indonesia ) dan produk perawatan hewan.

Perusahaan tersebut beroperasi di 80 negara dan menjadi pemimpin pasar di Asia dalam produk perawatan bayi dan feminin. Perusahaan tersebut memegang saham teratas dari penjualan popok di Tiongkok, Indonesia, Vietnam dan Thailand. Selain itu, saham pasarnya bertumbuh cepat di India, nyaris dua kali lipat penjualannya setiap dua tahun

PT Uni-Charm Indonesia Tbk (UCID) didirikan pada tanggal 5 Juni 1997. Perusahaan adalah produsen popok bayi, pembalut wanita, popok dewasa & tisu basah. Merek-merek Perusahaan yang telah dikembangkan diantaranya MamyPoko, Charm, dan Lifree. Perusahaan merupakan anak usaha dari Uni-Charm Corporation (Jepang).

Alamat kantor PT. Uni-Charm Indonesia Tbk

Sinarmas MSIG Tower 42F.

JL Jend. Sudirman Kav.21. Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, 12920

 

Lowongan PT. Uni-Charm Indonesia Tbk untuk fresh graduate bulan Februari 2022

Saat ini PT. Uni-Charm Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Februari 2022. PT. Uni-Charm Indonesia Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Uni-Charm Indonesia Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Sales Management Trainee (Sales MT)

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor Degree, any major with GPA for Public University is 3.00 and Private University 3.25
  • Required skills: familiar with Ms. Office, good communication Englis and or Japanese, and capable to use formula in excel
  • Fresh graduate or at least max. 2 years of working experience in sales field
  • Having high passion and high challenge in sales field
  • Willing to be placed all over Indonesia

Deadline: 4 Februrari 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Uni-Charm Indonesia Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV lengkap anda ke:

Email :     uci-recruitment@unicharm.com

Subjek email:  Sales Management Trainee (Sales-MT)

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini