-->

Lowongan Kerja PT. Tempo Scan Pacific Tbk Februari 2022


Profil PT. Tempo Scan Pacific Tbk

PT Tempo Scan Pacific Tbk (“Perseroan”) dan anak perusahaannya merupakan bagian dari Grup Tempo, suatu kelompok perusahaan yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 November 1953 dalam bidang usaha perdagangan produk farmasi. Perusahaan didirikan melalui proses restrukturisasi pada tahun 1991 dan awalnya bernama PT Scanchemie yang pada tahun 1970 memulai produksi komersial skala besar produk farmasi. Seiring berjalannya waktu, Perseroan melalui anak perusahaannya juga telah memproduksi kosmetik dan produk konsumen sejak tahun 1977.

Kami adalah organisasi dinamis yang terdiri dari para profesional yang berkualitas dan berkomitmen di bawah kepemimpinan yang kuat dengan tujuan utama untuk menjadi pemimpin pasar di bidang produk farmasi, konsumen dan kosmetik melalui kompetensi di bidang manufaktur, pemasaran dan distribusi.

Beberapa produk terkenal yang diproduksi Perusahaan ini adalah: bodrex, vidoran, hemaviton, Oskadon, NEO rheumacyl, NEO hormoviton, bodrexin, Contrexyn, Zevit Grow, Marina, My Baby, SOS, Natural Honey, Dione dan sebagainya.

Alamat kantor PT. Tempo Scan Pacific Tbk

Tempo Scan Tower, 16th Floor

Jl. HR. Rasuna Said Kav. 3-4, Jakarta 12950

 

Lowongan PT. Tempo Scan Pacific Tbk untuk fresh graduate bulan Februari 2022

Saat ini PT. Tempo Scan Pacific Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Februari 2022. PT. Tempo Scan Pacific Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Tempo Scan Pacific Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Inkaso-Finance Staff Tempo Jogja

Requirements:

  • Pria/Wanita
  • S1 Jurusan Ekonomi/Akuntansi
  • IPK Min. 3.00
  • Teliti, Detail, Cekatan, Bertanggung Jawab & Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Dapat bekerja dalam team & individu
  • Diutamakan yang berdomisili jogja & sekitarnya

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Tempo Scan Pacific Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV lengkap anda ke:

Email :      hasan.albasyri@thetempogroup.com

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini