-->

Lowongan Kerja PT. Saptaindra Sejati (Adaro Group) Februari 2022


Profil PT. Saptaindra Sejati (Adaro Group)

Sebagai salah satu perusahaan pertambangan terbesar di Indonesia, PT Saptaindra Sejati (SIS) fokus pada layanan pertambangan terintegrasi dengan standar internasional untuk perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia. Didukung dengan alat berat yang modern dan terawat serta sumber daya manusia yang kompeten dan ahli di bidang pertambangan, SIS menyediakan berbagai layanan mulai dari pembangunan infrastruktur dan jasa penambangan mulai dari pemindahan lapisan penutup hingga pengiriman batubara ke lokasi pengapalan klien. Didukung dengan lebih dari 850 unit peralatan andal dan tenaga ahli pertambangan yang kompeten dan memiliki pengalaman panjang di industri pertambangan, SIS mampu memberikan layanan pertambangan yang andal.

Alamat kantor PT. Saptaindra Sejati (Adaro Group)

Jl. TB. Simatupang Kav. 18 Cilandak Barat

 

Lowongan PT. Saptaindra Sejati (Adaro Group) untuk fresh graduate bulan Februari 2022

Saat ini PT. Saptaindra Sejati (Adaro Group) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Februari 2022. PT. Saptaindra Sejati (Adaro Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Saptaindra Sejati (Adaro Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Recruitment Officer (6 Months Contract Based)

Requirements:

  • Minimum bachelor degree of psychology (Min. GPA 2.80)
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Familiar with psychological selection tools and have good interviewing skill
  • Willing to have frequent business trip to Kalimantan area
  • 1 to 2 years of working experience as recruiter is an advantage
  • Good communication and interpersonal skill
  • Fast learner, able to work in fast paced environment

Deadline: 24 Februari 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Saptaindra Sejati (Adaro Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke :

Email :    recruitment@adaro.com

Subjek email:  Recruitment-SIS

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini