-->

Lowongan Kerja PT. Jaya Agra Wattie Tbk Februari 2022



Profil PT. Jaya Agra Wattie Tbk

PT Jaya Agra Wattie Tbk. atau biasa disingkat dengan JAW merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang agribisnis dengan unit usahanya berupa pembudidayaan, pengolahan, logistik pertanian, dan kegiatan pemasaran. Perusahaan ini terfokus pada pengembangan bisnis bahan-bahan komoditi premium seperti karet, CPO, kopi, dan teh.

Dengan pengalaman di sektor pertanian selama lebih dari 90 tahun, kami terus memperkuat bisnis kami melalui diversifikasi tanaman berkinerja tinggi, seperti karet dan Kelapa Sawit.

Sebagai perusahaan induk, JAW mengelola operasi bisnis anak perusahaan yang juga memiliki perkebunan dan manufaktur untuk memproses perkebunannya.

Alamat kantor PT. Jaya Agra Wattie Tbk

Wisma BSG Lt. 8, Jl Abdul Muis No. 40, Jakarta 10160 – Indonesia

 

Lowongan PT. Jaya Agra Wattie Tbk untuk fresh graduate bulan Februari 2022

Saat ini PT. Jaya Agra Wattie Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Februari 2022. PT. Jaya Agra Wattie Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Jaya Agra Wattie Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Operational Staff

Requirements:

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Lulusan S1 Accounting/Finance/Ekonomi.
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang operasional/administrasi min 1 -2 tahun
  • Terbiasa atau paham tentang menyusun Anggaran/Budget
  • Terbuka bagi Freshgraduate
  • Bersedia Dinas Luar Kota ke Area Perkebunan Jawa dan Kalimantan Selatan.
  • Komunikatif
  • Penempatan di Head Office, Jakarta Pusat.

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Jaya Agra Wattie Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV lengkap anda ke:

Email :  recruitment@jawattie.com.


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini