-->

Lowongan Kerja PT. Nirwana Alabare Garment Januari 2022


Profil PT. Nirwana Alabare Garment

Nirwana Group adalah Group yang bergerak di bidang textile mulai dari Knitting, Yarn Dyeing, Fabric Dyeing & Finishing, serta Garment yang saat ini berkembang sangat pesat. Adapun di dalam Nirwana Group bergabung beberapa perusahaan seperti PT. Surya Santosa, PT. Soljer Abadi, PT. Nirwana Yarn Dyeing, PT. Gunajaya Santosa, & PT. Nirwana Alabare Garment yang sudah memiliki reputasi yang sangat baik. 

Dengan target menjadi yang Teratas dalam Kualitas dan Kuantitas serta mengejar visi Go Green & Go International di tahun 2015, Nirwana Group harus terus berusaha untuk memberikan yang pelayanan terbaik kepada customer.

Alamat kantor PT. Nirwana Alabare Garment

Jl. Raya Rancaekek - Majalaya No. 289, Solokan Jeruk - Majalaya, West Java – Indonesia

 

Lowongan PT. Nirwana Alabare Garment untuk fresh graduate bulan Januari 2022

Saat ini PT. Nirwana Alabare Garment sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Januari 2022. PT. Nirwana Alabare Garment sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Nirwana Alabare Garment silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Staff HR

Qualification:

  • Lulusan S1 MSDM/Psikologi
  • Pengalaman atau freshgraduated dipersilahkan melamar
  • Menguasai microsoft office
  • Memahami undang-undang ketenagakerjaan
  • Penempatan : Majalaya, Kab. Bandung

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Nirwana Alabare Garment diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan CV dan lamaran anda ke:

Email : Kiki@ptnag.com

Subjek email:  Nama_HR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini