-->

Lowongan Kerja PT. Gajah Tunggal Tbk Januari 2022



Profil PT. Gajah Tunggal Tbk

PT Gajah Tunggal merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyedia ban terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini pertama kali didirikan pada tahun 1951 guna memproduksi dan mendistribusikan ban luar dan ban dalam sepeda. Pada tahun 1973, perusahaan melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan Jepang yang bernama Inoue Rubber Company untuk memproduksi ban sepeda motor. Semakin lama perusahaan semakin mengembangkan produksinya dengan terus membuat inovasi-inovasi. Pada tahun 1981 perusahaan kembali menjalin kerjasama dengan perusahaan Jepang yakni Yokohama Rubber Company. Kali ini perusahaan menjalin kesepakatan untuk memproduksi ban bias untuk kendaraan penumpang dan niaga.

Perusahaan juga melakukan perluasan produksi dengan mendirikan anak perusahaan yang berlabel PT GT Petrochem Industries yang telah memproduksi karet sintetis, atilena glikol, benang poliester dan serat poliester. Perusahaan juga membuat perjanjian dengan Pirelli Tyre dalam produksi internasionalnya. Dengan perusahaan tersebut, Gajah Tunggal memproduksi ban radial untuk mobil penumpang yang dirancang untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa. Dengan ini perusahaan juga memperoleh sertifikasi ISO 9001 untuk sistem mutu desain, pengembangan dan instalasi.

Alamat kantor PT. Gajah Tunggal Tbk

Wisma Hayam Wuruk 12Ath Floor, Jl. Hayam Wuruk No.8, Jakarta Pusat, Indonesia

 

Lowongan PT. Gajah Tunggal Tbk untuk fresh graduate bulan Januari 2022

Saat ini PT. Gajah Tunggal Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Januari 2022. PT. Gajah Tunggal Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Gajah Tunggal Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Receptionist

Qualification:

  • Have minimum Diploma 3 degree
  • Maximum 25 years old
  • Have an experience as receptionist or front liner is a plus poin
  • Fresh graduates are welcome
  • Fluent in English (written & oral)
  • Proficient in Microsoft Office (Outlook, Word, PPT, Excel, etc.)
  • Have a good communication skill
  • Have a good personality and attractive
  • Location: Head Office, Jakarta

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Gajah Tunggal Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini