-->

Lowongan Kerja Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Januari 2022



Profil Coca-Cola Europacific Partners (CCEP)

Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) adalah salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) terdepan di dunia. Disini, kami memproduksi, medistribusi dan menjual berbagai merek yang disukai di dunia – melayani lebih dari 600 juta konsumen dan mendukung 1,75 juta pelanggan di 29 negara. Kami bergerak sebagai bisnis multinasional yang kuat dengan skala wilayah yang luas yang didukung oleh tim yang hebat serta pengetahuan dan layanan terhadap pelanggan dan komunitas yang kuat.

Perusahaan terdaftar di Euronext Amsterdam, Bursa Efek New York, Bursa Efek London dan Bursa Efek Spanyol dibawah simbol CCEP.

Alamat kantor Coca-Cola Europacific Partners (CCEP)

Gedung South Quarter, Tower C, Lantai 22 (P) JL. RA Kartini, Kav.8, Cilandak Barat, Jakarta 12430 Indonesia

 

Lowongan Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) untuk fresh graduate bulan Januari 2022

Saat ini Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Januari 2022. Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Sales Representative - General Trade

Job Desc:

  1. Memastikan ketersediaan produk utama termasuk produk baru pada outlet area GT dengan menghasilkan pesanan untuk mencapai target penjualan harian, bulanan, dan tahunan
  2. Melakukan kegiatan eksekusi pasar dengan sangat baik (merchandising, Manajemen GDM, penempatan POSM, kesesuaian harga), dan program pemasaran nasional / lokal yang sedang berlangsung untuk mencapai target penjualan harian, bulanan, dan tahunan
  3. Mengidentifikasi peluang dan pembukaan outlet baru sesuai dengan rencana bisnis
  4. Membangun hubungan dengan pelanggan dan mengatasi keluhan pelanggan di pasar
  5. Bertanggung jawab untuk menyediakan dan mengelola lingkungan kerja yang aman dan tanpa risiko terhadap kesehatan dengan memastikan kebijakan OHS, rencana, prosedur, induksi, pelatihan dan instruksi kerja diikuti.

Requirements:

  • Memiliki gelar minimal Diploma atau Sarjana dari segala jurusan
  • Fresh Graduate atau maks. 2 tahun bekerja pengalaman di area penjualan.
  • Diutamakan memiliki sepeda motor dan SIM C aktif
  • Sudah melakukan vaksinasi COVID – 19
  • Untuk area: Sumatera, Jabodetabek, Banten, Jawa Barat Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar sesuai area dibawah ini:


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini