-->

Lowongan Kerja PT. Wahana Duta Jaya Rucika Desember 2021



Profil PT. Wahana Duta Jaya Rucika

PT Wahana Duta Jaya Rucika berdiri sejak tahun 1973 dan menjadi salah satu produsen pipa PVC terbesar di Indonesia dengan fasilitas produksi yang tersebar di berbagai belahan nusantara.

Dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam industri perpipaan, secara konsisten telah menghasilkan berbagai jenis produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PP-R, PE dan Astolan, seperti PVC Standard, PVC SNI Lite, PVC SNI Safe & Lok, PVC Rucika JIS, PVC – O Exoplas, PE Rucika Black, PP-R & PP-RCT Rucika Kelen Green, Rucika Silent Pipe, Sambungan PVC Rucika (JIS) dan Lem Pipa PVC RUGlue. Di samping itu, adopsi teknologi yang kami lakukan secara berkesinambungan juga menghasilkan beberapa produk inovatif seperti Rucika Siphonic System, Rucika Rain Water Tank dan Rucika Hygienic Systems

Alamat kantor PT. Wahana Duta Jaya Rucika

Alia Building, 7th Floor

Jl. Ridwan Rais 10 – 18 (Gambir)

Jakarta 10110, Indonesia

 

Lowongan PT. Wahana Duta Jaya Rucika untuk fresh graduate bulan Desember 2021

Saat ini PT. Wahana Duta Jaya Rucika sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Desember 2021. PT. Wahana Duta Jaya Rucika sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Wahana Duta Jaya Rucika silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Trainee

Kualifikasi:

  • Lulusan baru dengan gelar sarjana dan IPK minimum Anda adalah 3,00,
  • Berusia 25 tahun pada akhir Desember 2022,
  • Bersedia ditempatkan dan atau dirotasi ke pabrik kami (Cibitung/Cikarang/Karawang/Ngoro) dan seluruh wilayah Indonesia (hanya untuk MT Sales),
  • Bersedia memiliki ikatan dinas 2 tahun
  • Orang yang bersemangat dan energik.

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Wahana Duta Jaya Rucika diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini