-->

Lowongan Kerja PT. Phapros Tbk Januari 2022

Profil PT. Phapros Tbk

PT Phapros, Tbk adalah perusahaan farmasi yang merupakan anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk yang saat ini menguasai saham sebesar 56,7% dan sisanya dipegang oleh publik termasuk karyawan.

Sejak didirikan lebih dari enam dasawarsa yang lalu, tepatnya pada 21 Juni 1954, PT Phapros, Tbk yang semula merupakan bagian dari pengembangan usaha Oei Tiong Ham Corcern dengan nama NV Pharmaceutical Processing Industries sejak awal menumbuhkan budaya perusahaan yang berbasis pada profesionalisme dan berorientasi pada kualitas.

PT Phapros Tbk telah memproduksi lebih dari 284 macam obat, sebagian besar diantaranya adalah hasil pengembangan sendiri (non-lisensi) yang diklasifikasi dalam kelompok produk etikal, generic, OTC, dan Agromed. Selain memproduksi bat yang diperdagangkan sendiri, PT Phapros, Tbk dipercaya industri farmasi lain untuk memproduksi obat melalui kerjasama Contract Manufacturing. Produk tersebut selain untuk kebutuhan nasional juga untuk kebutuhan negara lain melalui kerjasama ekspor yang dirintis sejak tahun 2013. Hingga saat ini sudah ada 6 produk yang diizinkan untuk beredar di negara tetangga, yaitu Kamboja.

Alamat kantor PT. Phapros Tbk

Jl. Simongan 131, Semarang 50148

 

Lowongan PT. Phapros Tbk untuk fresh graduate bulan Januari 2022

Saat ini PT. Phapros Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Januari 2022. PT. Phapros Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Phapros Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Analis QC

Qualification:

  • Usia Maks. 25 tahun
  • Sehat Jasmani Rohani
  • Pendidikan: D3 Kimia Analisis/Kesehatan/Farmasi/Anafarma
  • IPK Min. 3.00
  • Mempunyai pengetahuan tentang Lab Fisika Kimia atau Mikrobiologi
  • Dapat mengoperasikan computer Min. Ms. Office
  • Minimal sudah Vaksin dosis 1
  • Bersedia bekerja shift
  • Penempatan: Semarang

Deadline: 5 Januari 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Phapros Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan  resume dan CV terbaru anda ke:

Email : hrd@phapros.co.id dan CC ke: hcphaprostbk@gmail.com  

Subjek email:  Analis QC


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini