-->

Lowongan Kerja PT. Jumbo Power International Desember 2021

Profil PT. Jumbo Power International

PT Jumbo Power International yang didirikan pada tahun 1980 sebagai perusahaan yang bergerak dibidang importir umum dan trading, dimana produk yang ditangani pada saat itu adalah spare-parts dan accu kendaraan bermotor. Akan tetapi seiring dengan tuntutan dan perkembangan pasar, pada tahun 1990-an perusahaan terus berkembang dan mampu mendirikan pabrik sendiri serta mulai melakukan kegiatan produksi minyak rem dengan merk Jumbo Brake Fluid, serta menghasilkan beberapa produk terkenal seperti Jumbo Oil Treatment, Jumbo Shock Absorber Oil, Jumbo Radiator Oil..

Alamat kantor PT. Jumbo Power International

Jl. Lautze No. 22K, Jakarta 10710 Indonesia

 

Lowongan PT. Jumbo Power International untuk fresh graduate bulan Desember 2021

Saat ini PT. Jumbo Power International sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Desember 2021. PT. Jumbo Power International sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Jumbo Power International silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Auditor

Job Desc:

  1. Conduct operational and financial audit review at branches
  2. Analyze and report audit result

Qualification:

  • Bachelor’s Degree in Accounting
  • Fresh graduate or have Max. 1 year of working experience
  • Fast learner
  • Good analytical skill
  • Willing to do business trip

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Jumbo Power International diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan  CV terbaru anda ke:

Email : career@jumbopower.com

Subjek email:  AUDITOR_(nama)

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini