-->

Lowongan Kerja PT. Dizamatra Powerindo (Priamanaya Group) Desember 2021



Profil PT. Dizamatra Powerindo (Priamanaya Group)

PT Dizamatra Powerindo adalah salah satu dari Independent Power Producer (IPP) dan perusahaan eksponensial pertambangan batubara yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1994, bisnis perusahaan telah berkembang pesat. Proyeksi untuk beberapa tahun ke depan menunjukkan ekspansi akan terus berlanjut.
PT Dizamatra Powerindo adalah anggota dari Priamanaya Group Companies yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Priamanaya Group adalah struktur Holding dengan lebih dari 15 perusahaan aktif di bawah manajemen & kontrolnya
PT Dizamatra Powerindo membangun dan mengoperasikan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi yang berlokasi di Sibayak, Kabupaten Brastagi, Sumatera Utara. Total kapasitas terpasang PLTP saat ini adalah 12 MW. Mengambil panas bumi dari Gunung Sibayak, listrik dari pembangkit tersebut dijual ke PT PLN (Persero) untuk menerangi provinsi Sumatera Utara dan sekitarnya.
PT Dizamatra Powerindo juga bergerak dalam bisnis pertambangan batubara yang berlokasi di Lahat, Sumatera Selatan.

Alamat kantor PT. Dizamatra Powerindo (Priamanaya Group)

Andritz Building 1st Floor

Jl. Talang No. 3 Proklamasi, Jakarta Pusat

Jakarta 10320, INDONESIA

Website: http://dizamatra.com


Lowongan PT. Dizamatra Powerindo (Priamanaya Group) untuk fresh graduate bulan Desember 2021

Saat ini PT. Dizamatra Powerindo (Priamanaya Group) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Desember 2021. PT. Dizamatra Powerindo (Priamanaya Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Dizamatra Powerindo (Priamanaya Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Finance Staff

Kualifikasi:

  • Pendidikan D-3 Akuntasi
  • Usia 20-35 tahun
  • Mampu menggunakan software akuntansi
  • Memahami perpajakan
  • Fresh graduate
  • Lokasi penempatan: Lahat dan Muara Enim

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Dizamatra Powerindo (Priamanaya Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV Lamaran anda ke:

Email :    recruitment.site@priamanaya.com   dan muhammad.harry@priamanaya.com

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini