-->

Lowongan Kerja PT. Carsurin Desember 2021

Profil PT. Carsurin

PT CARSURIN adalah perusahaan Inspeksi, Pengujian, Sertifikasi dan Verifikasi milik swasta terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 20 kantor cabang, 15 laboratorium serba guna dan kehadiran internasional yang terus berkembang.

Kami menyediakan layanan pihak ketiga yang independen dan solusi teknis untuk berbagai industri: Batubara; Mineral dan Logam; Minyak & Gas, Minyak Bumi dan Petrokimia; Maritim dan Lepas Pantai; Peralatan Industri; Komoditas Pangan dan Pertanian; dan Barang Konsumsi.

Perusahaan kami memiliki sejarah yang membanggakan dalam memberikan Solusi Berkualitas dengan Integritas selama lebih dari 50 tahun. Selama lima dekade ini, budaya bisnis unik telah muncul yang mendorong rekanan kami untuk melakukan yang terbaik.

Alamat kantor PT. Carsurin

Jl. Gn. Panjang, Gn. Panjang, Tj. Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur 77315

 

Lowongan PT. Carsurin untuk fresh graduate bulan Desember 2021

Saat ini PT. Carsurin sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Desember 2021. PT. Carsurin sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Carsurin silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Finance & Accounting (AR) Staff

Job Description:

  1. Job Order-JO & Sales Order verification, create invoice, Tax Invoice and prepare related document
  2. Ensure deliverance of invoice, monitoring payment, conduct collection for AR after coordination with Collection coordinator in Head Office
  3. AR reconciliation and manage aging
  4. Ensure payment from client, payment verification and follow up payment to client

Kualifikasi:

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Finance/Accountancy/Banking or equivalent
  • At least 2 Year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Fresh graduate with strong accounting technique and good analytical are welcome to apply
  • Preferably staff (non-management & non-supervisor) specialized in Finance-General/Cost Accounting or equivalent
  • Work location: Jambi, South Sumatera

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Carsurin diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan resume update (CV, sertifikat, pelatihan, pendidikan) anda ke:

Email : recruitment@carsurin.com

Subjek email:  Finance Jambi - Your Name

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini