-->

Lowongan Kerja PT. Cahaya Samoedera Bersaudara Desember 2021

Profil PT. Cahaya Samoedera Bersaudara

Dengan jaringan distribusi di seluruh dunia, 24/7/365 pada layanan panggilan, selain beragam produk oli perkapalan, Samoedera adalah salah satu distributor produk perkapalan terbesar di dalam negeri. Samoedera mampu mendistribusikan ke lebih dari 40 negara dan lebih dari 600 pelabuhan utama di seluruh dunia, dengan perluasan jejak secara berkelanjutan untuk menyediakan kebutuhan yang berkaitan dengan perkapalan pada skala global.

Sejak 2010, Samoedera telah menjadi distributor resmi dari Shell Marine Products. Pendiri Samoedera di bisnis ini telah lebih dari 20 tahun, secara terus menerus menyempurnakan sistem dan operasi manajemen untuk secara lancar mencapai kelangsungan hidup dan keandalan tak tertandingi. Kami sekarang merupakan Distributor Shell Marine Terbaik di Tahun 2017 dan 2018 - Dengan jaringan di seluruh dunia, sekarang ini telah menjadi salah satu Shell Marine Products distributor terbesar di wilayahnya, menawarkan produk teknologi inovatif yang konsisten dalam kualitas dan mendukung kelestarian lingkungan.

Alamat kantor PT. Cahaya Samoedera Bersaudara

Rukan Multiguna No. 6P Jl. Rajawali Selatan Raya Blok C5/2 Kota Baru Bandar Kemayoran Jakarta 14410 Indonesia

 

Lowongan PT. Cahaya Samoedera Bersaudara untuk fresh graduate bulan Desember 2021

Saat ini PT. Cahaya Samoedera Bersaudara sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Desember 2021. PT. Cahaya Samoedera Bersaudara sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Cahaya Samoedera Bersaudara silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Legal Staff

Kualifikasi:

  • Male
  • Bachelor of laws degree
  • 1 years in similar position, fresh graduate are welcome
  • Can work underpressure
  • Have a good analytical skill, detail oriented, well organized

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Cahaya Samoedera Bersaudara diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email :   hrga@samoedera.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini