-->

Lowongan Kerja PT. United Family Food November 2021

Profil PT. United Family Food

PT United Family Food adalah perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Selama bertahun-tahun, kami telah membangun bisnis kami atas dasar kepercayaan bahwa gaya hidup sehat yang bahagia dimulai dengan nutrisi yang baik. Melayani populasi nasional lebih dari 250 juta masyarakat, kami berkomitmen untuk menghadirkan konsumsi yang lezat dengan kualitas terbaik untuk setiap keluarga di mana saja, kapan saja.

Dimulai pada tahun 1981 sebagai perusahaan konfeksioneri dengan nama Unican, saat ini kami telah berkembang menjadi perusahaan FMCG yang bernaung di bawah nama United Food Family (Unifam) sebagaimana dipublikasikan pada tahun 2012. Kini Unifam beroperasi melalui 1 kantor pusat nasional dan 4 kantor internasional yang terdiri dari sekitar 5.000 karyawan. Selain itu, kami terus berkomitmen secara proaktif di lahan pasar yang membuka peluang pertumbuhan baru bagi kami.

Alamat kantor PT. United Family Food

Sunrise Garden, Perkantoran, Jl. Panjang No.1, RT.2/RW.5, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

 

Lowongan PT. United Family Food untuk fresh graduate bulan November 2021

Saat ini PT. United Family Food sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan November 2021. PT. United Family Food sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. United Family Food silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Research Development

Kualifikasi:

  • Bachelor’s Degree of Food Technology
  • Minimum GPA of 3.00
  • Have a minimum of 1 year experience in the FMCG
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Willing to be placed in Greenlake

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. United Family Food diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email : recruitment@unitedfamilyfood.com

Subjek: Name_Position

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini