-->

Lowongan Kerja PT. Tri Adi Bersama (Anteraja) November 2021

 

Profil PT. Tri Adi Bersama (Anteraja)

Anteraja merupakan salah satu anak perusahaan dari Triputra Group yang sudah mulai beroperasi sejak Tahun 2019. Anteraja adalahperusahaan penyedia jasa kurir yang menyediakan kepastian, kemudahan dan kenyamanan dalam pengalaman pengiriman. Anteraja menggunakan sistem logistik terpadu dan infrastruktur transportasi besar untuk menghubungkan seluruh pasar Indonesia dengan menjadi mitra tepercaya dan handal untuk menjadi perusahaan logistik ekspres yang membawa dampak sosial positif di Indonesia.

Alamat kantor PT. Tri Adi Bersama (Anteraja)

Kuningan City Mall, 6-7th Floor

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi

DKI Jakarta 12940

Indonesia

 

Lowongan PT. Tri Adi Bersama (Anteraja) untuk fresh graduate bulan November 2021

Saat ini PT. Tri Adi Bersama (Anteraja) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan November 2021. PT. Tri Adi Bersama (Anteraja) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Tri Adi Bersama (Anteraja) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

OPERATION DEVELOPMENT PROGRAM (COORDINATOR AREA)

Deskripsi:

Operation Development Program (Coordinator Area) adalah program standarisasi pengembangan selama 6 bulan yang nantinya akan menghasilkan Coordinator Area Operation di Anteraja.

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 27 tahun
  • pendidikan lulusan D3 jurusan apa saja
  • Tertarik dengan bidang logistik, memiliki pengalaman 1-2 tahun menjadi nilai plus
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa berpikir yang baik
  • Terbuka juga untuk fresh graduate
  • Siap untuk ditempatkan di berbagai daerah di Indonesia

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Tri Adi Bersama (Anteraja) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar anda ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini