-->

Lowongan Kerja PT. Sanbe Farma November 2021

Profil PT. Sanbe Farma

PT Sanbe Farma merupakan group perusahaan farmasi yang melaksanakan pengembangan formulasi, produksi, dan penjualan produk obat yang aman dan berkualitas tinggi. Sanbe Farma didirikan oleh bapak Jahja Santosa Apt pada tahun 1975.

Unit yang pertama kali berdiri adalah Unit I yang bertempat di Leuwigajah. Pada mulanya Unit I ini memproduksi obat steril dan obat non steril. Pada tahun 1985 Sanbe mulai memproduksi obat-obatan β-laktam dan sefalosporin. Produksi antibiotik ini dilakukan di pabrik Unit II yang juga terletak di Leuwigajah.

Alamat kantor PT. Sanbe Farma

Jl. Tamansari No.10, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

 

Lowongan PT. Sanbe Farma untuk fresh graduate bulan November 2021

Saat ini PT. Sanbe Farma sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan November 2021. PT. Sanbe Farma sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sanbe Farma silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

QC Staff Oncology

Kualifikasi:

  • Profesi Apoteker atau S1 Kimia
  • Perempuan
  • IPK min 2.85
  • Memlliki pengetahuan CPOB dan GMP
  • Prefer fresh graduate alau berpengalaman selama 1 tahun di QC
  • Memiliki STRA aktif (apoteker)
  • Diutamakan berdomisili Bandung

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sanbe Farma diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru (Max. 2 Mb) anda ke:

Email : lisa_noveni@sanbe-farma.com

Subjek email:  QC Staff_Oncology

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini